Dapatkan Pekerjaan Sambilan di Kerjaholic

Credit to : Pixabay.com
Ayo..
Siapa yang sedang nganggur? 
Siapa yang sudah Apply lamaran pekerjaan namun masih menunggu panggilan?
Siapa yang sudah bekerja namun masih ingin mendapatkan pekerjaan paruh waktu di waktu libur?

Yuk, sekarang yang sedang nganggur atau pun yang sudah bekerja, namun masih ingin mendapatkan penghasilan diwaktu luang ? Bisa.

Dahulu ketika ditanya, kok masih nganggur? mungkin dulu alasannya belum ada pekerjaan. Tapi sekarang jika masih ada yang memberikan jawaban seperti ini, pasti orangnya adalah orang yang malas dan gak mau berusaha. 

Saat ini sudah saatnya bekerja, sangat banyak pekerjaan yang bisa dilakukan. Tinggal Anda mau ambil dan bergerak atau tidak?

Mau tahu pekerjaan apa yang bisa Anda lakukan? Apakah bisa mendapatkan penghasilan yang besar?

Tenang...saya akan jelaskan lebih detail. 

Ada banyak peluang mendapatkan penghasilan sebagai freelancer (pekerjaan sambilan/paruh waktu). Pekerjaan ini bisa dilakukan oleh orang yang sudah mempunyai pekerjaan tetap, apalagi yang belum mendapatkan pekerjaan apa pun alias nganggur.

Pekerjaan ini bisa Anda dapatkan di aplikasi yang bernama Kerjaholic


Kerjaholic, akan memberikan kesempatan kepada Anda untuk bisa mendapatkan tiga jenis pekerjaan, yaitu : Pekerjaan Tetap dan Part Time, Pekerjaan Freelance/ Harian, dan pekerjaan dengan komisi. 
Untuk lebih jelas, silahkan Anda download dulu aplikasi Kerjaholic di Playstore dulu ya..

Pertama, Pekerjaan dengan Sistem Komisi

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang gede, saya sarankan Anda untuk bisa mengambil pekerjaan ini. Apalagi bagi Anda yang sedang nganggur atau bekerja lebih banyak di lapangan daripada di dalam ruangan.

Melalui pekerjaan ini, Anda bisa mendapatkan komisi yang gede, sampai Rp. 800.000,- per sekali kerja. Salah satu tugas yang saya senangi dan paling semangat mengerjakannya adalah "Mendaftarkan lapangan ke Aplikasi, Laparaga".

Laparaga meminta bantuan kepada Kerjaholic untuk input data baik lapangan bola, futsal, tenis, badminton, renang dan lain-lain. Pekerjaholic (sebutan untuk freelancer di kerjaholic) bertugas untuk survey lapangan olahraga di kotanya, dan mengenalkan diri, kemudian menjelaskan sedikit tentang Laparaga, kemudian meminta nama owner/pengelola, nomor handphone dan ambil foto saat survey. Cukup tiga data tersebut. Selanjutnya biarkan team Laparaga yang bekerja.

Jika kerjaan ini deal dan tercapai kesepakatan antara pemilik lapangan dengan Laparaga, maka kita sebagai Pekerjaholic di Kerjaholic, akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 800.000,- per unit lapangan. 

Tidak hanya sampai disitu saja, kita juga bisa mendapatkan tambahan fee sebesar satu persen dari nilai transaksi penyewaan lapangan. 

Transaksi ini bisa kita dapatkan, ketika si customer melakukan booking lapangan yang telah kita submit di aplikasi Laparaga ya.

Mekanisme Kerjaholic
Sistem pekerjaan berdasarkan komisi yang tersedia di Kerjaholic ini sebagian besar bisa dilakukan di semua wilayah se Indonesia. Namun, ada beberapa pekerjaan yang hanya dikhususkan di kota tertentu saja. Tergantung kebutuhan Bosholic (sebutan bagi perusahaan yang memberikan Job melalui Kerjaholic).

Kedua, Pekerjaan Freelance/ Harian

Pekerjaan tipe ini tidak menentu, tergantung berdasarkan lokasi juga. Semakin banyak Bosholic dikota Anda yang gunakan Kerjaholic, maka semakin banyak pekerjaan yang dapat kamu garap di sini. 

Untuk saat ini, pekerjaan freelance yang sering tersedia, yaitu : Waiter yang bisa dibayar per jam Rp. 6.000,- Football Coach Assistant yang dibayar per jam Rp. 10.000,- serta pekerjaan sebagai crew layanan yang dibayar sampai Rp. 7.250,- per jam nya.

Semua pekerjaan freelance tersebut tidak tersedia di kota Padang tempat saya tinggal saat ini.

Ketiga, Pekerjaan Part time dan Full time

Pada kategori ini, tipe pekerjaan dibagi dua lagi, yaitu Part time dan Full Time. Untuk Part time banyak tersedia saat ini, mulai pekerjaan sebagai sales canvas, model, Baby sitter, Penjaga Toko Fotocopy, Artis Youtube, Sales, Secretary, Admin, Pegawai Cafe, Pramuniaga, Penjaga stand, SPG, survey lapangan, Crew layanan, Collection invoice  dan sebagainya.
Sistem penggajiannya dibayarkan per pekerjaan. Ada gaji yang ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Untuk pekerjaan Full time juga tidak kalah banyak, namun sebagian besar lowongan ini banyak tersedia untuk wilayah JABODETABEK, dengan kisaran gaji minimal Upah Minimum Regional (UMR). Ada juga pekerjaan yang tersedia diluar daerah tersebut, seperti di Semarang, Jawa Timur atau Bali.

Sekali lagi ketiga jenis pekerjaan di Kerjaholic ini ditentukan oleh BOSholic berada. Semakin banyak BOSholic di kota Anda, semakin besar pula peluang pekerjaan yang bisa anda apply.

Untuk saat ini saya belum bisa melakukan penarikan gaji, fee atau komisi dari Kerjaholic ini, karena saldo masih minimum Rp. 20.000,-.

Pekerjaan yang saya ambil cuma untuk survey lapangan futsal dengan Aplikasi Laparaga sebagai BOSholic-nya. Beberapa pekerjaan yang saya lakukan tersebut masih masuk proses dan ada beberapa yang tidak sukses, karena si owner lapangan tidak mencapai kata sepakat dengan BOSholic.

Jika data yang telah disubmit tersebut berhasil (sepakat antara pemilik lapangan dengan Laparaga), maka saya bisa dapatkan Rp. 800.000,- masuk ke akun PAYholic dan baru bisa dicairkan ke rekening pribadi saya. Adapun minimum pencairan cuma Rp. 50.000,- saja kok.

PAYholic bisa menerima semua rekening, namun selain BCA mereka akan melakukan pemotongan biaya transfer antar rekening sebesar Rp. 6.500,- ya.

Secara garis besar, saya sangat merekomendasikan aplikasi Kerjaholic ini bagi kita semua. Peluang sangat besar di sini. Tergantung kegigihan kita dalam memilah pekerjaan dan keinginan yang tinggi untuk melakukan pekerjaan tersebut.

Ada yang minat untuk Mendapatkan Pekerjaan Sambilan ?

Silahkan dicoba, Daftar Gratis...

Baca Juga : Reksadana, Pilihan Terbaik Untuk Investasi Pemula


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tips Pengiriman Makanan Melalui Jasa Pengiriman

Reksadana, Pilihan Terbaik Untuk Investasi Pemula

5 Tips Pengiriman Batu Akik Via Jalur Udara