BuzzBreak, Cuma Baca Bisa Dapat Uang


Bagi yang memiliki smartphone tapi hanya digunakan untuk menghabiskan waktu saja tanpa penghasilan tambahan, sungguh sangat rugi banget.

Saat ini sangat banyak aplikasi yang bisa mendatangkan uang tambahan kepada kita dengan mudah, seperti dengan hanya membaca. Hanya dengan membaca saja beberapa detik, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan. 

Satu diantara sekian banyak aplikasi penghasil uang tambahan, dengan hanya membaca, yang akan saya jelaskan lebih detail pada postingan kali ini adalah Buzzbreak.  

Saya baru mengetahui aplikasi ini dari hasil searching di internet. Setelah saya dapatkan info tentang Buzzbreak, kemudian langsung saya install dan login, serta coba. Tidak perlu menunggu lama saya sudah bisa withdrawal (pencairan) komisi langsung ke rekening Paypal saya, berikut buktinya..


Penilaian saya sekilas terhadap aplikasi Buzzbreak ini:
Sangat ringan, aplikasi ini hanya menampilkan bacaan berita dari website berita ternama nasional seperti, Detik.com, Tempo, Tribunnews, dan lain-lain. Infodantips.com memberikan informasi bahwa yang masih menggunakan android Kitkat masih bisa menggunakan aplikasi ini dengan lancar.
Berita yang ditampilkan banyak yang terupdate dengan menggunakan bahasa Indonesia semua. 
Aplikasi ini juga bisa sedikit banyaknya menambah wawasan kita juga.  
Sangat mudah digunakan. Proses loginnya sangat gampang, cuma butuh email saja. 
Iklan juga tidak terlalu banyak.
Tampilan aplikasi juga sangat menarik dan tidak membosankan.
Bagaimana bisa kita mendapatkan uang dari Buzzbreak?

Setiap Aktifitas yang dilakukan, Akan mendapatkan poinBuzzbreak akan memberikan kita poin dari setiap aktifitas yang kita kerjakan. Aktifitas tersebut bisa dengan membaca berita yang tersedia, share link ke teman, masukkan kode referral teman, absen, dan sebagainya.

Setiap 20000 poin yang saya dapatkan, akan bisa ditukarkan dengan 0,02 $ yang dapat di tarik langsung ke akun Paypall atau Dana kita pribadi. 

Semakin banyak aktifitas yang kita lakukan, maka akan semakin banyak poin yang bisa kita dapatkan, yang bisa dikonversi ke Dollar.

Poin diawal yang bisa langsung kita dapatkan, yaitu :
1. Selamat datang 5000 poin.
2. Absen hari ini 8000 poin.
3. Baca berita 100 poin sampai 50 postingan
4. Poin gratis beberapa kali 1000 poin, karena login dalam beberapa waktu
5. Poin dari masukkan kode referral yang mengajak kita 1000, seperti kode saya di bawah ini.

Oya, saya baru satu hari ini mencoba aplikasi ini. Di hari pertama, Buzzbreak membatasi postingan yang bisa kita baca dan dikonversi ke poin hanya sampai 50 artikel saja. Selebihnya kita bisa baca untuk besok harinya, toh kalau pun kita baca, tetap bisa dibaca namun tidak bisa dikonversi ke koin. Sayangkan jadinya, kalau tetap dibaca juga.

Meskipun kita tidak bisa dapatkan poin lagi setelah membaca 50 artikel, kita masih bisa mendapatkan tambahan poin dari kegiatan : Membagikan Buzzbreak di Group WA, Mengikuti Buzzbreak di Facebook dan Messenger, serta mengajak orang lain untuk install aplikasi Buzzbreak, maka kita akan mendapatkan 27000 poin.

Dapatkan 1000 Poin dgn input kode Rujukan ini
Aplikasi ini memang akan menyita waktumu, namun dari pada tidak ada kegiatan yang berarti, bagusnya lebih baik gunakan aplikasi ini.

Setelah aplikasi ini diinstal, sebaiknya Anda juga harus siapkan akun Dana atau Paypal. Buzzbreak baru bisa mengakomodir metode pembayaran melalui dua aplikasi tersebut.

Metode pembayaran tersebut, jika dibandingkan diantara keduanya, saya baru telah mencoba di Paypal. Gak sampai satu jam, proses penarikan uang pun berhasil.

Meskipun hasilnya tidak seberapa, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba BuzzBreak dan memanfaatkan waktu yang ada untuk mendapatkan tambahan penghasilan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tips Pengiriman Makanan Melalui Jasa Pengiriman

Reksadana, Pilihan Terbaik Untuk Investasi Pemula

5 Tips Pengiriman Batu Akik Via Jalur Udara