Tabung Emas Mulai Rp. 10.000,- di Tamasia.co.id


Hai sobat sekalian !

Pada postingan kali ini saya ingin share kepada sobat semua tentang sebuah aplikasi pembelian emas online dengan nama Tamasia.co.id.

Saya mengenal Tamasia.co.id pertama kali saat saya prospek mereka pada Akhir September 2020, untuk pengiriman emas ke seluruh Indonesia. Pas saat saya posting tulisan ini, inilah saat saya banyak mengetahui tentang aplikasi nabung emas ini.

Menurut saya aplikasi ini sangat membantu para generasi milenial untuk mendisiplinkan diri untuk menyisihkan uangnya untuk ditabungkan ke tabungan emas. Salah satu sarananya bisa sobat gunakan aplikasi Tamasia.co.id ini.

Aplikasi Tamasia.co.id ini didirikan oleh PT. Tamasia Global Sharia. Aplikasi ini menyediakan platform digital dimana Sobat dalam membeli dan miliki emas dimulai dari uang Rp.10.000,- saja, kapan pun dan dimana pun. Semua dilakukan cukup melalui handphone Sobat. Aman dan InsyaAllah Syariah.

Keunggulan yang Tamasia berikan :

1. Tamasia terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informasi (KemKominfo) Republik Indonesia dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

2. Didukung 100% emas fisik dan tersimpan di Antam.

3. Grafik harga jual beli emas terupdate setiap hari

4. Cetakan emas logam mulia aman dijamin bisa dijual kembali dengan harga pasar.

Beragam fitur yang terdapat pada aplikasi Tamasia ini, yaitu :

1. Fitur Jual Beli Emas, cukup keluarkan uang Rp. 10.000,- saja kamu udah bisa beli emas. Hobi belanja, coba sisihkan Rp. 10.000,- saja dan beli emas sekarang agar tabungan untuk masa depan dan keluargamu terjamin dikemudian hari. Berapa pun nominal yang kita tabung akan dikonversi kedalam gram emas. 

2. Transfer Emas. Mau hadiahkan emas kepada orang tercinta, gampang. Tinggal transfer nominal emas mu. Tentunya orang yang akan menerima transfer emas juga harus atau sudah membuka tabungan di Tamasia juga ya.

3. Cetak Emas. Sobat juga bisa cetak emas langsung dan dikirimkan oleh SAP Express langsung ke rumah. Emas akan dicetak berupa cetakan logam Mulia dari Antam dengan kadar emas murni 99.99%. Tamasia juga mengakomodir cetakan koin emas Dinar Tamasia dengan desain Alharamain Series.

4. Wujudkan Impian Sobat. Fitur ini memberikan hasil perhitungan berapa gram emas yang kita butuhkan untuk mewujudkan impian kita tersebut. Contoh, kita mau umrah atau haji. Berapa gram emas yang mesti kita tabung untuk mewujudkan umrah dan haji tersebut.

 

Terus langkah pembelian emasnya di Tamasia, gimana caranya ?

Ini yang paling saya suka. Pilihan Metode pembayaran untuk mengisi tabungan yang langsung di konversi di Tamasia sangat beragam. 

Aplikasi Tamasia ini sudah dilengkapi fitur pembayaran Virtual Account dari banyak bank, yaitu : Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, BCA, Maybank, Bank Permata, dan CIMB Niaga.

Adapun melalui dari bank lain selain bank diatas juga bisa, termasuk pembayaran melalui kantor Pos.

Tapi menurut saya kalau pembayaran melalui virtual acoount pasti dikenakan biaya minimal Rp. 2.500,- termasuk pembayaran dari kantor POS, apalagi melalui jaringan ATM Bersama.

Sobat jangan khawatir, menu pembayaran lainnya juga tersedia kok. Ada melalui Jenius Pay, OVO, Paytren, Go-PAY, dan Link Aja.

Saya kan menggunakan Link Aja, jadi bisa tidak ada biaya sama sekali untuk nabung emas. Dari Bank Mandiri ke Link Aja gratis, Link Aja ke Tamasia juga gratis tentunya. Lumayan bisa hemat biaya admin Rp. 2.500,-

Selain pembayaran melalui kantor POS, juga disediakan pembayaran melalui Gerai Retail Alfamart, Alfamidi serta DAN+DAN. 

Banyak pilihan untuk Nabung saat ini. Jika nabung di bank untuk jangka panjang dijamin rugi, namun jika nabung di emas, setidaknya nilai uang kita terlindungi. 

Silahkan buka Play Store dan Download Aplikasinya ya.  

Oya, saran saya selanjutnya. Jika sobat ingin daftar silahkan input kode referal saya di samping ya. Agar Sobat mendapatkan uang saldo Rp. 10.000,- di akun sobat. Sayang login tanpa input kode referral "SHJMU9X", rugi besar. 

Mantap untuk di coba, semoga bermanfaat !

Baca Juga : Investasi Reksadana di Ajaib.Co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tips Pengiriman Makanan Melalui Jasa Pengiriman

Reksadana, Pilihan Terbaik Untuk Investasi Pemula

5 Tips Pengiriman Batu Akik Via Jalur Udara