Tips Dapatkan Extra Poin di BuzzBreak

BuzzBreak, Cuma Baca Bisa Dapat Uang
Postingan sebelumnya tentang, " BuzzBreak, Cuma Baca Bisa Dapat Uang " memang betul bisa menghasilkan uang. Ketika postingan ini saya unggah, saya sudah melakukan Withdrawal (penawarikan) dollar melalui Paypal untuk yang ketiga kalinya.

Aplikasi ini wajib kamu coba, agar bisa mendulang Dollar yang banyak dari Internet. Rekening Paypal bisa terisi cepat lagi. Modalnya cuma Smartphone dan paket internet saja sobat.

Hari ini Rabu, 25 Desember 2019 kalender merah. Ketika saya mencoba untuk masuk ke BuzzBreak, saya sangat terkejut. Banyak poin menjadi dua kali lipat.

History aktifitas saya  pada hari libur
Masuk ke akun Buzzbreak, biasanya kita mendapatkan 1000 poin, namun pada hari libur sudah menjadi 5000 poin untuk sekali absen pada hari ini. 

Poin gratis per jam yang bisa di ambil di posisi kanan aplikasi, biasanya ada video yang bisa kita tonton, sekali menonton per jam kita bisa dapat 1000 poin. Pada kali ini, poinnya digandakan menjadi 2000 poin per jam.

Membaca berita biasanya di BuzzBreak dinilai 100 poin, namun kali ini poinnya juga turut digandakan menjadi 200 poin. Jika maksimal berita bisa kita baca 50 postingan per hari, maka 1000 poin bisa kita dapatkan dari membaca berita saja pada hari ini.

Jika kita bisa mengajak orang lain untuk gabung di BuzzBreak dan mencantumkan kode rujukan B05612502 biasanya di hargai dengan 27000 poin, khusus untuk hari ini dihargai dua kali lipat menjadi 54000 poin. Jika begini poinnya bisa langsung hampir tiga kali bisa withdrawal dalam sehari nih.


Aktifitas saya pada hari libur ini khusus di BuzzBreak adalah Absen 5000 poin, Baca berita 10000 poin (50 postingan berita), ditambah tiga kali login tiap jam saja. Maka hari ini saya bisa mendapatka 20000 poin dan langsung saya Withdrawal.

Pada kali ini saya juga mencoba tiga opsi penambahan poin yang jarang diikuti oleh member lainnya. Opsi pertama ikuti Messenger BuzzBreak dan saya langsung mendapatkan 3000 poin. Opsi kedua mengikuti Facebook-nya, untuk mendapatkan 3000 poin kita mesti menunggu dulu hasil verifikasi dari team Buzzbreak dulu ya. 

Opsi terakhir untuk melakukan Share link BuzzBreak kita ke Group WA yang berisi minimal 50 anggota. Ini sudah saya lakukan, poin yang bisa saya dapatkan 10000 poin ini saya dapatkan setelah dinyatakan lulus verifikasi oleh team BuzzBreak juga ya. 

Saya juga mencoba untuk mengambil poin dari kegiatan lain, seperti mencoba aplikasi web survey yang posting iklan di BuzzBreak. Meskipun poin yang bisa saya dapatkan cuma 410, tapi aktifitasnya sangat mudah dan simpel, tanpa download aplikasi lainnya pula.

Selain aktif pada hari besar atau kelender merah, coba ajak orang lain sebanyak-banyaknya untuk aktif di BuzzBreak. Satu orang bergabung dan input kode rujukan kita, maka semua poin yang didapat oleh orang tersebut, kita juga akan mendapatkan poin sebesar 20% dari total poin yang dia dapatkan.

Semakin banyak yang input kode rujukan kita, dan aktif mereka di BuzzBreak, semakin banyak pula poin, tentu semakin banyak yang bisa ditukarkan ke Dollar.

Silahkan mencoba Aplikasi BuzzBreak-nya ya sobat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tips Pengiriman Makanan Melalui Jasa Pengiriman

Reksadana, Pilihan Terbaik Untuk Investasi Pemula

5 Tips Pengiriman Batu Akik Via Jalur Udara